Pengujian Operasional Unibus U4-210

Pengujian Operasional Unibus U4-210

Pengujian operasional unibus U4-210 dalam jumlah lari jarak 10.000 km sedang berlangsung di SkyWay EcoTechnoPark. Ia "berpacu" untuk mengidentifikasi kelemahan: komponen dan sistem yang akan membutuhkan perbaikan desain dan teknologi untuk meningkatkan keandalan.

Unibus U4-210 adalah kendaraan tunggal yang dirancang untuk rute perkotaan dan pinggiran kota. Dapat menampung 14 orang. Itu digerakkan oleh penggerak listrik traksi yang ditenagai dari jaringan kontak atau dari penyimpanan energi on-board. Motor penggerak traksi dikombinasikan dengan roda dalam satu unit yang sama - roda motor. Jadi, tidak perlu menginstal unit transmisi (gearbox), dan dimungkinkan untuk mengurangi ukuran, berat dan biaya drive.

Kabin unibus memiliki sistem informasi iklim mikro, pencahayaan, audio dan video untuk penumpang. Semua kontrol otomatis. Garasi tidak diperlukan, dan kendaraan dapat digunakan dalam berbagai kondisi iklim. Kelebihan mobil itu jelas.

Selain itu, sistem transportasi SkyWay dengan unibus tersebut mampu mengangkut hingga 50.000 penumpang per jam. Metro Moskow memiliki kapasitas kinerja yang hampir sama. Siklus hidup rata-rata yang diharapkan dari unibus U4-210 adalah 25 tahun.

Tujuan dari pengujian operasional adalah untuk memahami seberapa andal dan efisien unibus itu, untuk mengetahui waktu transisi bagian, rakitan dan unit ke batas negara. Untuk menetapkan berbagai standar, untuk mengidentifikasi manfaat dan kelemahan. Dan kemudian - untuk mengembangkan rekomendasi untuk perbaikan.

Selama pengujian, para profesional dari SkyWay Technologies Co. dikenakan kendaraan seperti itu, yang diharapkan dalam penggunaan sehari-hari. Mereka memantau kondisi teknis produk dan mengumpulkan hasilnya. Penting untuk mencatat dengan tepat berapa lama produk dan komponennya akan "melayani" kehidupan mereka. Ini akan membantu untuk lebih meningkatkan penemuan dan mencari metode untuk pemeliharaannya.

Sebagai hasilnya, para peneliti akan mengidentifikasi "kemacetan", cara untuk memperbaikinya dan memperkirakan waktu perawatan. Dengan kata lain, mereka akan menghitung berapa banyak dan jenis kegagalan apa yang dapat terjadi pada kendaraan untuk menjalankan pengujian.

Hasil pengujian akan berupa data tentang kinerja dan keandalan komponen, sistem, dan komponen dalam kondisi operasi tertentu. Mereka akan digunakan saat merancang model baru, dengan mempertimbangkan penyatuan atau modernisasi kendaraan dan komponennya.